Saturday, July 27, 2013

SERUAN MUJAHIDIN INDONESIA TIMUR



Assalamu'alaikum wr.wb.
Segala puji hanya milik Alloh SWT, Sholawat & salam semoga tercurah bagi Panglima Besar Nabi Muhammad SAW. Hanya kepada Alloh kita memohon ampunan & pertolongan, tiada yang pantas kita sembah dan ibadahi kecuali Dia Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu Alloh SWT.

Saat ini Poso terpilih menjadi ladang jihad bagi kita, siapapun yag mampu berangkat maka berangkatlah, namun tetap kewaspadaan terhadap musuh Alloh harus disiapkan.Ingat MakarAlloh lebih hebat dari makar siapapun.maka tak usah risaukan kekalahan dan pembantaian, yang ada hanya memohon kepada Alloh agar kita selamat dunia dan selamat di akhirat dengan usaha persiapan (i'dad) jihad yang sebaik-baiknya. "Jangan berani babi !!" tetapi "berani karena siap dan benar!!"  mengharap ridho Alloh SWT. Untuk itu bagi semua tanjim - tanjim, Bersatulah .... Bersamalah... Bershaplah sebagaimana Alloh Swt perintahkan guna kemenangan ini. Hancurkan berhala itu secara bersama, kekalahan kita karena mereka berhasil memecah kita menjadi orang yang berjihad & orang yang anti berjihad atau dengan perbedaan pemahaman yang mereka sengaja hembuskan, sehingga dilapangan antar kita bukan saling tolong menolong sesama mujahid malah saling menyalahkan langkah atau malah saling mencurigai yang tidak beralasan.
Angkatlah seorang pemimpin... yang mampu menjadi acuan bagi amaliyah kita seperti halnya Rasulullah dengan para sahabatnya.
Seruan ini hanya dari seorang hamba yang faqir... namun ia menginginkan jual beli yang menguntungkan. Bayangkan jika seluruh hamba yang kaya dan faqir bersatu untuk berjual beli dengan Alloh maka kemenangan itu, pertolongan itu, malaikat itu, ghanimah itu, fai itu, syahid itu Insya Alloh akan menjadikan Negeri kita diridhoi Alloh SWT .... karena setiap hembusan nafas, desingan peluru, setiap langkah dan tetesan darah, setiap ribath dan kasih sayang (silaturahim) kita di medan jihad adalah Ampunan, Rahmat & Karunia yang Besar dari Alloh Azza Wa Zalla, Bersiaplah saudaraku semoga Alloh SWT memberikan kemudahan... amiiin. ALLOHU AKBAR !!!!

No comments:

Translate