Saturday, July 27, 2013

"YAAA AYYUHAL MUJAHIIIDDDD" !!!!!


YAA IKHWAN..HASAN WA QODIR !!
Bumi poso telah menjadi saksi perjuangan kalian. Sampai kau punya istri, berladang, punya rumah, kebun dll, semua itu tidak membuat lupa malah membuat semangat berjihad semakin menggelora. Subhanalloh. Akhi  masih ingatkah engkau waktu bertemu kami ? tiada hari tanpa dakwah, usaha dan jihad. Kita hidup seperti layaknya mereka namun terasa damai dan indah. janji Alloh itu benar akhi. Kita diberikn rizqi diluar perkiraan di luar nalar, bayangkan sumber makan tidak habis-habisnya bahkan hampir semua penduduk menawarkan makan & ngopi di rumahnya setiapkita lewat. Belum kebun jeruk, durian, coklat dll diberikan begitu saja kepada kita, Subhanallah semua itu tidak membuat kita lupa malah kau hancurkan thaguth lebih banyak lagi hingga mereka gerah dan membidikan moncong senapannya tepat kala engkau selesai sholat.

Ya Akhi Qodir keberanianmu tiada tara, engkau labrak ancaman - ancaman thoguth, kau ajak duel pula mereka, Allohu Akbar maka pantas istri kau bilang "kau tak mungkin terganti"..bahkan kepulanganmu memberikan arti bahwa JIHAD FII SABILILLAH TAK PERNAH MATI !! ALLOHU AKBAR !!

Ya Akhi Hasan kalau kami boleh menilai engkau seperti sedikit punya sifat Abu Bakar ra. yang tawadhu, selalu mengamalkan amalan tertinggi, tidak banyak bicara hingga kami segan hingga kami menaruh hormat. Kedatanganmu mencari istrimu yang pergi karena ancaman thaguth tidak membuat engkau takut malah menjadi Singa yang siap mencabik-cabik mereka. Sekarang engkau Insya Alloh telah berkumpul dalam kehidupan yang indah bersama Qadir dan para Mujahid. Salamu'alaikum tunggu kami disana. Doakan agar kami Syahid .. Amiiin.

No comments:

Translate